Siaran Langsung Quick Count Pilkada DKI Rabu, 15 Februari 2017

Quick Count Pilkada DKI JAKARTA, Berdasarkan Hasil hitung cepat yang bersumber dari Litbang Kompas Pilkada DKI Jakarta 2017 mulai dikluarkan pada hari Rabu tanggal 15 Februari 2017 pukul 13.50 WIB.

Sampel suara yang telah masuk baru 0,5 persen dari jumlah keselurahnnya. Pantauan dari Kompas.com dari Pust Data Hitung Cepat Litbang Kompas, menunjukkan bahwa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno dengan nomor urut unggul dengan nilai 47,18 persen di bandingan dengan pasangan lainnya.

Quick Count Pilkada DKI Rabu 15 Februari 2017 Live (Siaran Langsung)
Gambar via: megapolitan.kompas.com

 

Selanjutnya posisi dua diikuti oleh pasnagan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dengan nilai sebesar 29,53 persen sedangkan nomor paslon urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendapatkan nilai sebesar 23,29 persen.

Peneliti Litbang Kompas, Ratna Sri Widyastuti, mengatakan bahwa  perolehan suara yang diumumkan ini masih bersifat sementara dan masih bisa berubah untuk kedepannya. Apalagi jika kita melihat data yang masuk ini masih 0,5 persen jauh dari angka keseluruhannya

“Apalagi data ini baru 0,5 persen dari sampel 400 TPS,” kata Ratna Sri Widyastuti.

Sumber: Kompas.com

Untuk siaran langsungnya dapat kita lihat disini:

Untuk lebih pastinya terkait hasil dari Pilkada DKI Jakarta dapat melihat di situs resminya melalui link berikut ini: Pilkada Provinsi DKI Jakarta

Related Post:

Panggilan Sayang

Jual Aquarium

Jual Sambel Pecel