Terbaru!!! Ini Dia 10+ Orang Terpintar di Dunia yang Masih Hidup

daftar orang terpintar di dunia anak kecil
teachersoncall.ca

Orang Terpintar di Dunia Dalam penciptaanya, manusia berbeda dengan makhluk lainnya. Perbedaan yang paling menonjol ialah manusia diberi otak untuk berfikir. Otak merupakan pusat dimana semua kendali dari manusia terleyak disana. Apabila otak terganggu maka tubuh manusia juga tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Di bumi ini tidak ada manusia yang sama antara satu dengan lainnya.

Demikian juga otak yang sangat berkaitan langsung dengan kecedasan seseorang. Beberapa orang mempunyai kecerdasan lebih dibanding orang pada umumnya. Kecerdasa manusia ini biasanya dinilai berdasarkan dari IQ yang dimiliki. Memiliki keinginan menjadi orang terpintar di dunia bisa jadi salah satu tujuan dari manusia.

Berbagai macam upaya dan usaha bakal dilakukan untuk menjadi orang terpintar, Karena dengan sebab kepintaran tidak hanya menjadikan seseorang berilmu dan memiliki wawasan luas, tetapi orang pintar akan mejadi yang terbaik diantara banyak orang pada umumnya. Di dunia ini ada beberapa orang yang dianggap sebagai orang terpintar di dunia karena mempunyai IQ di atas rata-rata orang pada umumnya.

Akan tetapi tidak semua dari orang terpintar tersebut masih hidup sampai sekarang ini. Nah, di dalam artikel berikut ini merupakan 10 orang terpintar berdasarkan tingkat iQ yang paling tinggi dan tercatat hingga sekarang ini masih hidup seperti yang dilansir Geeks Are Sexy.

10 Orang Terpintar di Dunia dengan IQ Tertinggi dan Masih Hidup

Berikut ini merupakan daftar nama dari sepuluh orang terpintar di dunia ditambah dengan satu orang terpintar di dunia dari usia anak atau anak kecil terpintar di dunia yang mengalahkan Albert Einstein. Siapa sajakah mereka-mereka semua itu? Yuk kita simak ulasannya sebagai bberikut ini:

1. Orang Terpintar di Dunia: Stephen W. Hawking

daftar orang terpintar di dunia dengan iq tertinggi kalahkan albert einstein
youtube.com

Mungkin Stephen Hawking merupakan salah satu dari orang terpintar yang sangat poopuler di muka bumi. Berkat dari berbagai teori yang diungkapnya terkait jagat raya, dia mendapat pengakuan dimana pengakuan tersebut bukan hanya dari kalangan ilmuwan saja. Namun juga dari para pemangku pemerintahan.

Jadi, sudah pasti tidak heran apabila kemudian Stephen W. Hawking mendapatkan berbagai penghargaan. Total penghargaan yang telah berhasil dimilikinya ialah 14 penghargaan.

Namun sayang dibalik kepintaran yang ia miliki, Stephen W. Hawking harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya mengidap penyakit yang mengakibatkan seluruh tubuhnya lumpuh, tidak terkecuali indra suaranya. Untuk IQ yang tercatat secara resmi dimiliki oleh seorang Stephen Hawking ialah 160.

2. Orang Terpintar di Dunia: Kim Ung-Yong

daftar 10 orang terpintar di dunia
rantlifestyle.com

Di antara semua sosok orang terpintar, Kim Ung-Yong bisa jadi merupakan yang paling super dengan tingkat IQ tertinggi di dunia. Setidaknya hal itu telah dibuktikanya dengan mendpatkan catatan dari badan pencatat rekor muri Guiness World Record, dimana mereka telah mencatat bahwa IQ yang dimilki Kim Ung-Yong mencapai angka 210.

Sebenarnya kepintaran Kim ini sudah terlihat dari ia masih balita. Di usianya yang baru 2 tahun saja Kim Ung-Yong telah menguasai 4 bahasa dan ketika berusia 4 tahun, ia telah mengikuti kuliah. Apabila kamu menganggap rekor tersebut masih belum cukup, maka kamu perlu melihat lagi rekornya dimana pada saat berusia 8 tahun Kim Ung-Yong telah dipanggil lembaga astronomi dari Amerika Serikat yaitu NASA.

3. Orang Terpintar di Dunia: Paul Allen

daftar orang terpintar di dunia dengan iq tertinggi paul allen
forbes.com

Jika kamu menganggap Bill Gates adalah sebagai sosok orang pintar, maka kepintarannya itu masih kalah jauh jika dibandingkan denngan pendiri Microsoft yang lain yaitu Paul Allen. Saat di tes kepintarannya, Paul Allen mampun mendapatkan skor IQ hingga 170.

Apabila dibandingkan dengan orang terpintar di dunia yang lain, sosok yang satu ini bahkan pernah diklaim sebagai orang yang paling sukses merubah kepintaran otak miliknya menjadi harta dan kekayaan.

4. Orang Terpintar di Dunia: Rick Rosner

daftar 10 orang terpintar di dunia no 1
businessinsider.com

Orang terpintar di dunia berikutnya ialah Rick Rosner dengan nilai tes kepintaran IQ 192. Mungkin kamu tidak akan menduga bahwa seorang Rick Rosner lebih memilih pekerjaan untuk ditekuninya sebagai penulis di TV.

Tetapi sekali lagi, Rick Rosner ini diklaim mempunyai tingkat kepintaran di atas rata-rata manusia pada umumnya. Yang paling menarik dari seorang Rick Rosner ialah catatan perjalanan karir yang pernah dialaminya. Seorang memilki  IQ 192 ini pernah menjadi, pelayan restoran, seorang penari striptis dan model telanjang.

5. Orang Terpintar di Dunia: Garry Kasparov

daftar orang terpintar di dunia sepanjang masa
infostormer.com

Siapa yang tidak kenal dengan sosok master catur yang satu ini. Tentu diantara kita telah banyak yang mengenlanya. Meskipun sempat kalah saat bertanding catur melawan komputer pintar, dapat dipastikan kamu tidak ingin melawan kepintaran dari pria kebangsaan Rusia ini.

Bermodalkan IQ sebesar 192, Gary Kasparov mengukir namanya pada dunia internasional sebagai juara dunia catur termuda, yaitu pada usia 22 tahun. Kini seorang Garry kasparov aktif di bidang politik dan tulis menulis setelah pensiun  dari karir sebelumnya pada tahun 2005.

6. Orang Terpintar di Dunia: Sir Andrew Wiles

daftar orang terpintar di dunia dengan iq tertinggi
ibtimes.com

Sir Andre Wiles terkenal sebagai seorang pakar matematikanya orang Inggris. Pada tahun 1995, dia telah menciptakan rumus matematika tersulit yang pernah ada di dunia. Berkat kontribusinya yang pernah ia berikan terhadap Matematika, pria yang memiliki nilai IQ 170 ini mendapatkan gelar kebangsawanan yang diberikan oleh Ratu Inggris.

7. Orang Terpintar di Dunia: Judit Polgar

daftar orang perempuan wanita terpintar di dunia judit polgar
coolhunting.com

Perempuan kebangsaan Hungaria, Judit Polgar memang lahir dari sebuah keluarga yang tidak biasa seperti kebanyakan. Sang ayah yang terobsesi dengan pendidikan, merawat dan membesarkan Judit bersama dengan kakak dan adiknya dalam sebuah penelitian pendidikan.

Rupanya eksperimen yang dilakukan sang ayah tersebut sukses, setidaknya dalam olaharaga bidang catur. Saat berrusia 15 tahun, Judith Polgar dapat mengalahkan seorang senior master catur Bobby Fisher dan sekaligus menjadi grandmaster catur perempuan termuda pada saat itu. Sebagai informasi IQ Judith Polgar saat di tes diketahui sebesar 170.

8. Orang Terpintar di Dunia: Christopher Hirata

orang terpintar di dunia dengan tertinggi christopher-hirata
alux.com

Disamping dikenal nerd, sosok Christopher Hirata terkenal mempunyai otak yang sangat cerdas. Dengan nilai IQ setinggi 225, Christopher Hirata telah dipanggil di perusahaan Caltech saat ia baru berusia 14 tahun. Dan ketika usianya 16 tahun, ia ditarik oleh lembaga NASA untuk mengerjakan sebuah proyek kolonisasi Planet Mars.

9. Orang Terpintar di Dunia: Terence Tao

daftar orang terpintar di dunia dengan nilai iq tertinggi terence tao
tinhhoa.net

Dengan menonton serial anak Sesame Street, Terence Tao telah memperlihatkan kelebihannya dalam Matematika sejak ia masih balita. Pada usianya yang 2 tahun, dimana pada usia yang menurut para sebagian orang tua masih dianggap masa pertumbuhan,

Terence Tao sudah dapat mengerjakan penghitungan Matematika dasar. Ketika berusia 9 tahun dia juga sudah belajar matematika setingkat universitas. Untuk tingkat IQ Terrence Tao ini berada di atas rata-rataorang pada umumnya yaitu 230. Sehingga pada saat usia 20 tahun Tao telah resmi meraih gelar Ph.D

10. Orang Terpintar di Dunia: James Howard Woods

daftar orang terpintar di dunia dengan nilai iq tertinggi james-woods
Hollywoodreporter.com

Bagi para penggemar film Hollywood, nama James Howard Woods ini bukan merupakan nama yang asing lagi. Yap, dia adalah salah satu dari orang orang yang masuk dalam kategori orang terpintar di dunia. Dalam ujian SAT, James Woods sukses  menorehkan nilai sempurna yaitu 800 untuk ujian verbal dan 779 untuk ujian Matematika. Ketika masih muda, James Woods sempat masuk di universitas Bonafit MIT AS, UCLA, melalui jalur beasiswa. Sayangnya hobinya dalam bidang akting membuat pendidikannya terhenti.

Anak Kecil Terpintar di Dunia yang Berhasil Kalahkan Albert Einstein

anak kecil terpintar di dunia dengan nilai iq tertinggi
youtube.com

Ajaib!!! Hasil tes IQ dari Gadis ini bisa mengalahkan seorang Stephen Hawking dan Albert Einstein. Namanya gadis ini ialah Nicole Barr padahal usianya baru 12 tahun. Namun telah mendapatkan hasil tes IQ yang tinggi. Kamu mau tahu berapa nilai tes IQ Nicole?

Perempuan yang duduk kelas satu SMP ini mendapatkan nilai IQ 162. Nilai tersebut dua poin lebih tinggi dibandingkan dengan nilai Stephen Hawking dan Albert Einstein.

Apabila mengacu pada nilai tersebut, perempuan yang berasal dari Essex, Inggris ini dapat mengalahkan dua orang paling pintar di dunia. Dengan adanya Nilai IQ tersebut  juga menjadikan Nicole sebagai salah satu bagian dari satu persen penduduk dunia dalam kategori cerdas.

Lantas seperti apa tanggapan Nicole atas prestasinya tersebut? Sesungguhnya  ia sendiri juga tidak menyangka akan mendapat nilai 162 ini. Berbeda dengan ayahnya, Dolly Buckland sangat bangga dengan prestasi yang telah diperoleh malaikat kecilnya tersebut.

Ketika masih duduk di bangku sekolah dasar sebelum berusia 10 tahun, Nicole telah mampu menyelesaikan soal hitungan aljabar dan mengalahkan jauh teman-teman sekelasnya.

Beliau menambahkan bahwa Nicole adalah gadis pekerja keras dan tidak pernah absen untuk datang ke sekolah serta selalu menyelesaikan pekerjaan rumah dengan rutin.

Ulasan tadi merupakan orang terpintar di dunia yang mana belum ada orang terpintar di Indonesia masuk kedalam daftar tersebut. Sayang sekali yaa sahabat padahal di Indonesia juga banyak orang-orang terpintarnya lohh. Semoga ke depannya orang terpintar di Indonesia bisa masuk daftar orang terpintar di dunia yaa. Aamiin